Jumat, 07 Agustus 2015

Jual Kamar Set Murah | Set Kamar Murah Mewah


Produksi Kamar Set Terus berjalan menyesuaikan kebutuhan Masyarakat Indonesia. Seiring perkembangan zaman maka segala kebutuhan rumah selalu meningkat. Kami menjual Set Kamar dengan Banyak Model sehingga anda cukup memilih desain sendiri. 

Kami menjual Kamar Set dengan Harga Murah, Mahal dan Sedang. Harga kamar set menyesuaikan kualitas yang kami berikan. Sehingga anda tidak perlu kawatir dengan kualitas Produk Jepara. Furniture yang kami produksi sudah pernah kami kirimkan sampai luar Negeri.

Bagi Anda yang berminat Hubungi Kami

No Hp: 0822 4080 1492
WA: 0822 4080 1492
PIN BB: 25ACFD3E
Email: tokoindofurniture@gmail.com

Motif Kamar Set Murah Jepara - Kami menyediakan banyak motif untuk menyesuaikan keinginan anda. Motif Kamar set sangatlah berbeda-beda sehinga kami memfasilitasi Katalog Kamar Set. Motif Kamar Set banyak macamnya, mulai dari kamar set mewah, kamar set minimalis Hingga kamar Set Klasik.

Berikut kami sajikan Katalog Kamar Set Jepara, kualitas Ekspor dengan bahan baku kayu Jati dan Mahoni. Yaitu:

Set Kamar Mewah Motif Kupu-Kupu | Motif kupu menyediakan bagi anda yang menginginkan desain Kamar Mewah. Desain Tersebut juga cocok untuk Kamar Pengantin. Desain Mewah memakan cukup banyak waktu proses pembuatan.

Kamar Set Motif Klasik Mewah | Pilihan Motif selalu berada di selera para konsumen kami. Bila anda mempunyai Desain Sendiri kami siap merealisasikan yang terpenting adalah kejelasan Ukuran.

Set Kamar Motif Onta | Selain Motif Klasik dan mewah kami juga menyediakan Motif-Motif arab. Tidak hanya Kamar Set, melainkan dengan kursi tamu sofa dan kursi ukiran sofa. Bila anda penasaran sialahkan hubungi kami untuk pemesanan atau hanya sekedar bertanya.

Bila anda ingin Menghubunhi kami silahkan Klik (PROFIL KAMI) untuk meyakinkan dan memantapkan niat anda Order Set Kamar Jepara. Harga yang kami tawarkan jangan ragu untuk anda nego sesuai selera anda.

Anda cukup duduk santai dirumah, Barang kami hantar dengan ekspedisi Jepara yang siap menghantarkan Furniture keseluruh Indonesia. 

Bagi anda yang rumahnya seberang pulau jangan khawatir kami sudah berpengalaman dalam hal kirim mengirim Furniture. Selamat Berbelanja.

1 komentar: